Resep Membuat Kue Bolu Pandan Sederhana Magi Com Yang Enak

Baca Juga

Cara Membuat Bolu Pandan Magicom
Membuat Bolu Magicom
Resep Kue Bolu Pandan Magi Com Yang Enak – Kue bolu sederhana yang satu ini memang lagi populer karena cara membuat bolu ini, menggunakan magicom. Jadi begitu simpel bikin bolu pandan yang sederhana dan enak ini. Walau pun dibuat menggunakan magicom kue bolu pandan ini memiliki rasa yang tidak kalah enaknya dengan bolu pada umumnya.

Selain itu cara membuat bolu pandan kukus sederhana menggunakan magicom dibilang cukup mudah karena bahan yang digunakan sama dengan membuat bolu kukus padaumumnya. Untuk lebih jelasnya silakan lihar resep bolu pandan magicom berikut ini. Baca juga : Resep Brownis Kukus Coklat 

Resep Cara Membuat Bolu Pandan Magic Com


Langkah awal yang harus anda lakukan membuat bolu magicom yaitu mempersiapkan bahannya terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya bagai mana cara biki kue bolu bisa nada simak berikut ini :
Resep Bolu Pandan Magic Com

Bahan kue bolu pandan
  • 1/4 tepung terigu.
  • 1/4 gula pasir.
  • 1 saset susu.
  • 3 butir telur.
  • 3 sdm margarin, ( cairkan ).
  • 3 sdm minyak.
  • Pasta pandan, secukupnya.
  • 1 saset sp/bp.
  • 1 vanili.
  • Garam, secukupnya.


Cara Membuat Bolu Pandan Magic Com

  1. Campur bahan seperti telur, gula, sp, bp, susu, garam, vanili kedalam wadah menjadi satu. lalu cocok menggunakan mixer sampai mengental, kurang lebih 10 mnit.
  2. Selanjutnya masukan terigu sedikit demi sedikit sambil dikocok sampai tercampur merata.
  3. Lalu masukan margarine cair kedalam adonan dan jangan lupa masukan perwarna secukupnya. Kocok lagi sampai tercampur rata. Lalu diamkan beberapa menit supaya adonan agak mengembang. 
  4. Lalu sisihkan sedikit adonan kurang lebiah 3sdm masukan kedalam mangkukecil lalu beri pewarna pendan lagi, agar warnanya lebih terang.
  5. Setelah itu, ambil magicomnya lalu anda olesi terlebih dahulu dengan margarin dan taburi juga dengan tepung, agar bolu nantinya tidak lengket ke magicom. 
  6. Lalu tuangkan adonan kedalam magicom. Lalu hias menggunakan adonan yang sudah ditambah pewarna pandan lagi. Caranya yaitu ambial sendok lalu tuangkan diatas adonan bolu bentuk batik atau sesuai selera anda.
  7. Magicom siap dihidupkan dengan cara menekan tombol cook. Ulang Cook 5-6x agar matang sempurna.
  8. Setelah dirasa matang, angkat dan hidangkan.

Tips :

  • Disaat mebuat bolu pandan magicom supaya matangnya maksimal yaitu anda harus mengulangi setelah tombol cook turun, anda nikan lagi cooknya  5-6x agar kue bolu magicom matang secara sempurna.

Nah, bagaimana mudah bukan cara bikin kue bolu magicom? Sekarang silakan anda praktekan sendiri dirumah kue pandan sederhana ini.
Demikianlah resep kue yang bisa kami berikan buat anda mengenai Resep Membuat Kue Bolu Pandan Magi Com ini. Semoga bisa bermanfaat buat anda. Selamat mencoba.

0 Response to "Resep Membuat Kue Bolu Pandan Sederhana Magi Com Yang Enak"

Post a Comment